Anda sedang dihalaman Yamaha R1 review
Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah
Pasang banner iklan anda disini.

Yamaha R1 review

Posted by Indonesia terbaru 0 komentar
Yamaha R1 review - Yamaha Motor Corp. US, hari ini (13/9) mengenalkan warna baru yang diambil dari sejarah balap di ajang AMA Pro Road Racing untuk Yamaha YZF R1 dan R6 Indonesia terbaru. Keduanya sama-sama punya tiga pilihan, masing-masing abu-abu, biru-putih-hitam, dan merah-hitam untuk R1, sedang R6 merah-putih-hitam, biru-putih, dan abu-abu. Semuanya mulai dijual awal tahun depan.

Penyegaran warna ini dilakukan atas dasar membangkitkan kembali kisah sukses Yamaha di sejumlah ajang balap yang menggunakan basis R1 dan R6. Yamaha Amerika belum memberikan detail perubahan untuk teknis dan mesin, tapi yang jelas, warna baru akan membuat dua varian tersebut semakin galak.

REVIEW YAMAHA R1 GENERASI TERBARU

Warna biru dan merah untuk R1 dan R6 dijadikan warna utama pada bodi seperti tangki dan kepala, yang dikombinasikan dengan putih pada bagian fairing. Sementara aksen hitam muncul pada rangka dan beberapa bagian bodi samping.

Khusus varian berwarna abu-abu, tidak dikombinasikan dengan putih. Yamaha memilih mengawinkannya dengan silver dan hitam. Untuk penyuka warna gelap, mungkin inilah pilihan yang tepat, karena dengan warna ini sepeda motor tampak semakin gahar.

Langkah yang diambil Yamaha ini sebenarnya agak ketinggalan dibanding dengan Kawasaki yang sudah menggenjot dengan varian anyar ZX-6R atau Ninja 300 yang sudah dikenalkan beberapa waktu lalu di Amerika. Atau Honda yang sudah mulai merilis varian baru CBR1000 tahun ini.

Tapi konsentrasi Yamaha memang berada di sepeda motor ber-cc lebih dari 500. Untuk produk dengan kapasitas mesin 250 cc, Yamaha belum tertarik untuk memperkenalkan modelnya. Suzuki? Belum ada tanda-tanda untuk berbicara di model cc besar untuk tahun 2013.

Engine
Type 998cc, liquid-cooled 4-stroke DOHC 16 valves (titanium intake valves)
Bore x Stroke 78.0mm X 52.2mm
Compression Ratio 12.7:1
Fuel Delivery Fuel Injection with YCC-T and YCC-I
Ignition TCI: Transistor Controlled Ignition
Transmission 6-speed w/multiplate slipper clutch
Final Drive #530 O-ring chain
Chassis
Suspension / Front 43mm inverted fork; fully adjustable, 4.7-in travel
Suspension / Rear Single shock w/piggyback reservoir; 4-way adjustable, 4.7-in travel
Brakes / Front Dual 310mm disc; radial-mount forged 6-piston calipers
Brakes / Rear 220mm disc; single-piston caliper
Tires / Front 120/70ZR17M/C 58W
Tires / Rear 190/55ZR17M/C 75W
Dimensions
Length 81.5 in
Width 28.1 in
Height 44.5 in
Seat Height 32.9 in
Wheelbase 55.7 in
Rake (Caster Angle) 24.0°
Trail 4.0 in
Fuel Capacity 4.8 gal
Fuel Economy** 33 mpg
Wet Weight*** 454 lb
Other
Primary Reduction Ratio 65/43 (1.512)
Secondary Reduction Ratio 47/17 (2.765)
Gear Ratio - 1st Gear 38/15 (2.533)
Gear Ratio - 2nd Gear 33/16 (2.063)
Gear Ratio - 3rd Gear 37/21 (1.762)
Gear Ratio - 4th Gear 35/23 (1.522)
Gear Ratio - 5th Gear 30/22 (1.364)
Gear Ratio - 6th Gear 33/26 (1.269)
Warranty 1 Year (Limited Factory Warranty)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...